INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Ternyata Saya Bukan Pembalap Utama Yamaha!

Lorenzo: Ternyata Saya Bukan Pembalap Utama Yamaha!
Barcelona, runganSport -- Walau menjadi juara dunia MotoGP 2015 lalu, Bintang Yamaha Jorge Lorenzo mengaku bahwa bukan dirinya yang menjadi pembalap nomor satu di tim 'garpu tala' tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya bersama Cycle World, Lorenzo juga mengaku bahwa ia tidak pernah merasa atau diperlakukan secara khusus oleh pihak Yamaha.

"Saya merasa bahwa saya bukanlah pebalap nomor satu atau utama di Yamaha. Semua pembalap mendapat perlakuan yang sama di Yamaha, termasuk saya dan Valentino Rossi.

Jadi intinya saya tidak peduli apakah saya pembalap utama atau tidak, yang penting perangkat saya sama dengan Rossi," tegas Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol itu juga merasa sangat senang setelah mengetahui Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis menyampaikan kepada publik bahwa kontak Lorenzo dan Yamaha merupakan prioritas utama pihaknya.

"Sangat penting bahwa Lin harus menyampaikan hal ini kepada publik dengan terang-terangan. Semoga kami bisa mencapai kesepakatan secepat mungkin karena saya selalu menekankan bahwa ingin pensiun bersama Yamaha.

Sejauh ini kami memang belum berdiskusi, tapi kami akan segera melakukannya dalam waktu dekat ini, yang jelas kesepakan kontrak sebelum seri perdana di Qatar akan meringankan beban pikiran saya," harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp