INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Ungkap Sebagian Tim Yamaha Tak Akui Gelar Juara Dunia nya

Lorenzo Ungkap Sebagian Tim Yamaha Tak Akui Gelar Juara Dunia nya
Barcelona, runganSport -- Baru-baru ini Jorge Lorenzo membuat pernyataan mengejutkan prihal sebagian besar anggota tim Yamaha yang bersikap dingin dan bahkan tidak mengakui gelar yang dicapainya musim lalu.

"Memang benar bahwa saya merasa ada sebagian anggota tim yang bersikap sangat dingin dan seakan tak terlalu senang dengan apa yang saya raih musim lalu, sebagian dari mereka merasa aneh dengan apa yang saya raih," ungkap Lorenzo kepada Motorsport. 

Hal ini semakin dikuatkan setelah adanya isu kontroversi yang dilontarkal oleh pihak Valentino Rossi yang mengatakan bahwa ada persekongkolan untuk gelar yang melibatkan nama Lorenzo, ditambah dengan banyaknya penggemar Rossi membuat isu tersebut berkembang kuat.

Karena hal tersebut, nama Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ikut terseret dan sampai saat ini isu tersebut masih membuyarkan banyak kejelasan. "Saya pikir itu adalah konsekuensi dari apa yang terjadi di seri Sepang," tambah Lorenzo.

Tak hanya sampai disitu, Lorenzo juga dianggap tim Yamaha tidak menghargai Rossi sebagai seniornya di tim asal Jepang itu.

Pada akhirnya, kondisi paddock Yamaha banyak yang mendukung Rossi dibanding Lorenzo bahkan sampai saat ini menjelang awal musim baru. (DN/vH)

Lihat: Video Bukti MotoGP Sendiri Tak Akui Gelar Juara Dunia Lorenzo (2015)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp