INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Melorot di Tes Hari Pertama, Ini Penjelasan Panjang Marquez

Melorot di Tes Hari Pertama, Ini Penjelasan Panjang Marquez
Sepang, runganSport -- Marc Marquez mengaku ia dan Honda masih belum menemukan pengaturan yang pas setelah menyelesaikan uji coba hari pembukaan di posisi ketujuh dengan gap 1.594s di belakang pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo di Sepang.

Perhatian terbesar adalah bahwa mesin baru Honda yang ditawarkan hanya mampu memberikan berbedaan yang sangat kecil dari sebelumnya, karakter mesin yang super agresif masih menjadi teka-teki besar untuk Marquez.

"Mungkin Lorenzo terlalu jauh! Dibandingkan dengan apa yang kami harapkan," kata Marquez sambil tersenyum ketika ditanya tentang gapnya dengan pembalap didepan oleh Crash.

"Tapi itu hanya Lorenzo, sedangkan Rossi dan yang dibelakangnya masih dekat dengan kami, artinya gap mereka tidak terlalu besar. Saya hanya berharap elektronik dan ban depan ini bisa klop dengan pengaturan mesin kami.

Dengan ban saya tidak punya masalah besar, tapi tampak seperti dengan elektronik dan dengan karakter mesin masih ada yang tidak terasa nyaman. Jadi hari pertama belum membuahkan hasil apapun, kami masih harus bekerja keras.

Elektronik tidak tetap 100%. Jika salah pengaturannya, saya akan kehilangan banyak waktu. Jika saya membuka gas terlalu besar mesin menjadi sangat agresif, banyak gerakan. Kami berusaha untuk menemukan solusi terbaik atas masalah ini."

Kemudian Dalam hal ban baru, Marquez mengakui bahwa gaya pengeremannya paling tidak cocok untuk ban depan Michelin karena sifatnya yang sangat sensitif.

"Tentang gaya membalap saya, saat menggunakan Bridgestone saya bisa mengerem dengan baik dan tenang, tapi sekarang dengan Michelin saya harus mengubah beberapa gaya mengerem saya," jelas Marquez.

Ternyata Motor yang dipakai Marquez sekarang menggunakan sasis 2014 lalu, hanya mesin saja yang baru, yakni versi 2016. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp