INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pakai Ban Berduri, Sekarang MotoGP Bisa Balapan Diatas Salju

Pakai Ban Berduri, Sekarang MotoGP Bisa Balapan Diatas Salju
Andorra, runganSport -- Tim Avintia MotoGP melakukan presentasi tim di tempat yang berebda dari tim lain, mereka melakukannya di lokasi outdoor bersalju, bertempat di Andorra.

Avintia merupakan tim barisan belakang dengan prestasi paling gemilang setelah berhasil mempertahankan juara kelas Terbuka tahun lalu lewat Hector Barbera, sekarang ia akan berteman satu tim dengan Loris Baz dan bertepan juga dengan masukknya ban Michelin dan software ECU tunggal.

Tim ini masih menggunakan mesin lawas Ducati, yakni versi GP14.2. Tapi walaupun demikian kemampuan tim ini tak bisa dianggap remeh.

"Ini menyenangkan untuk dapat melakukan presentasi tim kami dalam suasana yang berbeda," kata pembalap asal Spanyol itu.

"Tes pra musim kemarin benar-benar baik sejauh ini, seluruh tim datang dengan motivasi tinggi dan kami melakukan pekerjaan yang besar, jadi saya pikir tahun ini kami bisa lebih dekat dengan barisan depan. Saya tak sabar untuk memulai balapan pertama di Qatar. "

Baz, yang lolos dari kecelakaan horor di Sepang juga mengungkap hal senada dengan Barbera.

"Peluncuran tim kali ini sangat luar biasa, meskipun cengkeraman ban di salju tidak besar saya tetap bisa menikmati laju Ducati diatas salju," ucap pembalap berdarah Prancis itu.

"Saya sangat senang dengan tim baru saya dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan sangat baik musim ini. Tes terakhir di Phillip Island yang fantastis dan perbedaan dengan tim pabrik tidak terlalu besar seperti tahun sebelumnya," tambah mantan pembalap Forward Yamaha itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp