INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Resmi Bermusuhan, Marquez: Itu Kemauan Rossi Sendiri

Resmi Bermusuhan, Marquez: Itu Kemauan Rossi Sendiri
Philip Island, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa hubungannya dengan Valentino Rossi yang kini menjadi musuh bukanlah kemauannya, itulah pengakuan Marquez saat diwawancarai Sky Sports HD.

Sementara itu Rossi mengatakan bahwa ia keberatan untuk memperbaiki hubungannya dengan Marquez. Menurut Rossi, tak ada kesempatan lagi untuk berteman dengan Marquez, ia sudah masuk dalam list musuh seumur hidup dan hubungannya dengan Marquez sekarang berstatus lawan.

Mendengar hal itu, Marquez berujar. "Semua masalah ini di luar kendali saya. Jadi intinya saya hanya membalap dan berusaha menang," kata pembalap asal Spanyol itu.

Marquez juga selalu menyangkal bahwa dirinya telah dengan sengaja menggangu jalannya Rossi di race Sepang tahun lalu.

"Saya sudah sering katakan hal ini, terutama saat di Valencia, bahwa situasi ini sangat sulit bagi saya. Tapi saya bisa memahami apa yang dipikirkan Rossi, karena jika seorang pembalap kehilangan gelarnya, tentu ia akan kecewa dan marah besar.

Tapi saya akan menghadapi semua persoalan ini dengan tenang dan kepala yang dingin," tutup pemilik nomor start #93 itu. (DN/vH)

Lihat: Rossi Pastikan Nama Marquez Masuk dalam List Musuh Seumur Hidup
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp