INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sekarang Stoner Membahayakan Iannone dan Dovi?

Sekarang Stoner Membahayakan Iannone dan Dovi?
Philip Island, runganSport -- Keluarnya Casey Stoner dari keluarga besar HRC sebagai Test Rider salah satunya adalah karena Marc Marquez merasa terancam dengan kehadiran Stoner.

Sekarang Stoner telah berada di Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso ternyata meresakan hal yang dengan Marquez, mereka merasa terancam dengan kehadiran Stoner yang sangat cepat membawa motor.

Pada hari terakhir pengujian MotoGP di Sepang Stoner menjadi pembalap tercepat Ducati.

Manajer tim Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan kepada Speedweek bahwa ia khawatir dengan kecepatan pembalap asal Australia itu dan bisa berdampak negatif pada Iannone dan Dovizioso.

"Saya pikir mereka memahami bahwa Stoner dapat membantu kita. Menurut pendapat saya, sejauh ini mereka tidak melihat Stoner sebagai ancaman karena Stoner sama sekali tidak tertarik untuk membalap.

Jadi saya pikir mereka melihatnya sebagai sebuah kesempatan. Mereka tahu bahwa ada persaingan sengit di kelas MotoGP. Semua orang bisa lebih cepat dari mereka, yang harus menjadi motivasi untuk memperbaiki diri," ungkap Ciabatti.

"Saya tidak pernah menyadari bahwa mereka memiliki masalah dengan itu. Dovi pernah satu tim dengan Stoner di Repsol Honda dan mereka saling menghormati," lanjutnya.

Kehadiran Stoner saat ini sangat membantu perkembangan Ducati dan juga menjadi motivasi pembalap Ducati untuk bisa tampil lebih baik dari Stoner. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp