INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Selamat dari Kecelakaan Mengerikan 290km/jam, Ini Reaksi Baz

Selamat dari Kecelakaan Mengerikan 290km/jam, Ini Reaksi Baz
Sepang, runganSport -- Bintang Ducati yang membalap untuk Tim Avintia Racing, Loris Baz menegaskan bahwa tidak ada kerusakan mekanis yang terdeteksi pada motor Ducati Desmosedici nyasaat kecepatan 290km/jam sesaat sebelum kecelakaan fatal yang menimpanya di sirkuit Sepang.

Baz melaju di lintasan lurus utama Sepang dan tiba-tiba ban belakang motornya menyebabkan kecelakaan, Baz menggunakan ban Michelin yang bersenyawa lunak untuk bagian belakang pada saat kecelakaan tersebut.

Insiden ini juga menyebabkan penundaan tes lebih dari satu jam, tapi untungnya Baz lolos dari cedera meskipun jatuh dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Sebuah pernyataan dari Avintia mengatakan: "Untungnya, ia berjalan pergi tanpa cedera dan setelah menganalisis semua data dari motor, tidak ada kegagalan mekanis yang terdeteksi di Ducati Desmosedici. Sekarang giliran pihak Michelin yang melakukan analisa secara rinci untuk mengetahi apa penyebab kerusakan ban ini.

"Awal hari kedua ini sangat baik. Kami menggunakan ban lunak untuk mencoba meningkatkan waktu putaran, meskipun waktu lap saya tidak luar biasa, kami mampu meningkatkan waktu lap dari kemarin," kata Baz menjelaskan.

"Tapi kemudian kami memiliki masalah dengan ban belakang dan saya terjatuh di kecepatan 290 km/jam dan motor hancur lebur. Untungnya saya tidak terluka dan bebas dari cidera.

"Mekanik saya membuat pekerjaan yang luar bisa untuk memperbaiki motor dan siap di waktu sore dua jam sebelum sesi berakhir. Itu tidak buruk, tapi saya merasa sedikit lelah hari ini dan saya tidak ingin terlalu ngebut dan takut jatuh lagi," tambahnya. (DN/vH)

Lihat: Foto Detik-detik Kecelakaan Loris Baz di Tes Sepang, 290km/Jam
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp