INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sesumbar Ducati, Akan Sering Menang Tahun Ini!

Sesumbar Ducati, Akan Sering Menang Tahun Ini!
Bologna, runganSport -- Hari Selasa kemarin Ducati sukses melakukan presentasi tim mereka di Ducati Auditorium, Bologna.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti turut hadir bersama-sama dengan petinggi Ducati lainnya, termasukm dengan Claudio Domenicali, Gigi Dall'Igna, Davide Tardozzi dan pembalap pabrikan mereka Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

"Ini akan menjadi musim keempat saya," ujar Ciabatti memulai.

"Ini juga akan menjadi musim keempat dari pembalap kami di Ducati. Untuk Dovizioso ini merupakan tahun keempatnya tim pabrik, Iannone menghabiskan dua tahun di Pramac, dan ini adalah musim keduanya di tim pabrik.

Pada tahun 2013 lalu, kami meluncurkan sebuah tantangan besar karena kami memiliki tahun yang rumit di belakang kami. Kami harus memahami bagaimana kita dapat meningkatkan situasi secara keseluruhan.

Itu sulit, tapi Ducati adalah perusahaan khusus dan unik, sehingga kita bisa menemukan kekuatan dan bakat dengan kami untuk memecahkan masalah ini. Pada bulan November Gigi Dall'igna memutuskan pada kami, Davide Tardozzi kembali pada bulan Januari. Bersama-sama, kami telah mengumpulkan tim yang hebat yang hanya memiliki satu tujuan, yaitu untuk memimpin Ducati kembali ke jalan kemenangan," tegas Ciabatti.

Tahun 2015 lalu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso telah sukses dengan delapan podium. Tiga kali dengan Iannone dan lima kali dengan Dovizioso.

"Tahun lalu kami berhasil dengan delapan kali naik podium. Juga ada podium dari pembalap Pramac, Danilo Petrucci di Silverstone. Itu adalah performa yang hebat. Apa yang perlu kita lakukan sekarang adalah untuk menuntaskan pekerjaan besar ini.

Kami ingin membawa Ducati kembali lagi sebagai tim pemenang yang kuat di Kejuaraan Dunia MotoGP. Ini adalah tujuan yang sangat ambisius, tapi saya tahu bahwa kita memiliki pembalap yang tepat dan test rider yang mumpuni bersama Michele Pirro. Pirro memberikan informasi yang terbaik untuk insinyur kami," lanjut Ciabbati.

senjata rahasia Ducati lainnya adalah Casey Stoner, test rider tersebut walau tidak hadir saat peluncuran tim tapi dia adalah salah satu nadi bagi tim merah.

"Stoner sekarang sudah kembali untuk Ducati. Ini adalah hadiah besar bagi Ducati. Bulan Juli nanti ia akan hadir di Ducati World Week di Misano," terangnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp