INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Ditolak, Kini Sentul Kembali Jadi ujung Tombak MotoGP Indonesia 2017

Setelah Ditolak, Kini Sentul Kembali Jadi ujung Tombak MotoGP Indonesia 2017
Jakarta, runganSport -- Sampai saat ini MotoGP Indonesia masih belum jelas, apakah dibatalkan, di undur atau tetap dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

Pemerintah pun sepenuhnya mengambil keputusan final yang jelas, apakah MotoGP akan di gelar di Sirkuit Sentul atau bangun venue baru di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.

"Untuk rencana tahun 2017 kami masih konfirmasi, tetapi sampai sejauh ini belum ada yang kami plot secara pasti kira-kira tempatnya dimana. apakah di GBK atau mungkin kembali ke sentul, karena Sentul pun masih terbuka kemungkinan sejauh pihak pengelola mampu meyakinkan kami siap dari segala segi, juga masalah finansial untuk renovasi dengan biaya sebesar 160 M itu menjadi tanggungan Sentul sendiri," tutur Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Kantor Kemenpora (16/2).

Lanjutnya: "Namun jika sampai deadline penandatanganan kontrak di bulan Juni-Juli Sentul tidak mampu untuk menunjukkan komitmennya, maka ada kemungkinan MotoGP Indonesia 2017 tidak akan menggunakan Sentul dan mencari tempat lain yang lebih siap," pungkasnya.

Selain Sentul, pemerintah juga menyebut ada tempat lain yang sudah siap, seperti di Jakarta dan Palembang, juga beberapa kota lain di luar jawa. Semoga saja MotoGP Indonesia segera terlaksana (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp