INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Tidak Ingin Membalap atau Memang Tidak Dapat Jatah Membalap?

Stoner Tidak Ingin Membalap atau Memang Tidak Dapat Jatah Membalap?
Philip Island, runganSport -- Casey Stoner memastikan diirnya bahwa ia tidak akan kembali membalap di MotoGP dengan tim manapun.

"Saya tidak memiliki niat untuk kembali membalap, saya lebih memilih menjadi penonton dari pada menjadi pembalap lagi," akui Stoner melansir Speedweek.

Selama ini Ducati telah berjuang di kelas MotoGP dan sudah bertahun-tahun untuk memberikan yang terbaik, Ducati memiliki pembalap aktif dan juga pembalap penguji lain yang sudah mendapat jatah widl card.

Bukan Stoner yang akan mendapat fasilitas tersebut, melainkan Michele Pirro yang diberi kesempatan membalap di Mugello dan Misano dengan fasilitas Wild Card.

Ducati juga ternyata memiliki motor dalam jumlah yang terbatas, jadi selain Stoner yang tidak ingin membalap, Ducati juga kesulitan untuk melayani Stoner jika memang ingin membalap.

"Kami selalu berusaha keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk penggemar Ducati, namun kami juga hahrus realistis. Tujuan utama kami adalah mencapai hasil yang baik bersama Iannone dan Dovi," kata Paolo Ciabatti.

"Stoner dan Piro bisa membantu kami untuk mengembangkan motor dan memnjual lajunya menjadi cepat. Dengan motor baru, tentu kami ingin mendapat hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Tahun lalu kami melakukannya dengan baik. Tidak ada alasan mengapa kita tidak harus mematok target yang tinggi di tahun ini bersama motor baru, ban baru dan elektronik baru juga dapat memberikan sedikit solusi.

"Jadi Ducati tak pernah memaksa Stoner untuk kembali balapan, sejauh ini ia tetap bekerja sesuai jabatannya saat ini," tutup pria asal Italia itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp