INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Tidak Ingin Membalap di Qatar atau Memang Dilarang Ducati?

Stoner Tidak Ingin Membalap di Qatar atau Memang Dilarang Ducati?
Bologna, runganSport -- Luigi 'Gigi' Dall'Igna yang menjabat sebagai General Manager di Ducati Corse mengungkapkan bahwa hanya ada sedikit kemungkinan tentang peluang Casey Stoner untuk menggantikan Danilo Petrucci di seri pembuka Qatar nanti, 17-20 Maret.

Petrucci yang awalnya dilanda cedera pada tangan kanan yang ia dapat dalam sesi tes pramusim di Phillip Island, Australia pekan lalu terancam absen di race Losail. Setelah itu banyak beredar gosip tentang kemungkinan Stoner akan membalap dengan cara mengganti Petrucci.

"Pada dasarnya saya tidak menutup kemungkinan apapun tentang Stoner, tapi besar kemungkinan ia akan enggan untuk turun membalap.

Menurut saya, Losail bukanlah sirkuit yang cocok untuk Stoner memulai balapan setelah lama pensiun, ditambah perannya sekarang hanya sebagai pembalap penguji," tutur Dall'Igna seperti diberitakan GPOne.

Dall'Igna juga menegaskan bahwa satu-satunya tugas utama Stoner sekarang adalah membantu perkembangan Ducati dengan memberikan umpan balik sebanyak mungkin untuk insinyur Ducati.

Dall'Igna juga tidak mau membicarakan lebih detail mengenai wildcard yang mungkin akan didapat Stoner untuk beberapa seri dalam musim ini.

"Mengenai apakah Stoner akan mendapatkan fasilitas wildcard di seri Qatar? Kami saat ini hanya akan fokus ke tugas utama saja, yaitu mengembangkan motor kami," tutup Dall'Igna. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp