INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suppo: Honda dan Yamaha Tak Akan Saling Curi Pembalap

Suppo: Honda dan Yamaha Tak Akan Saling Curi Pembalap
Spanyol, runganSport -- Livio Suppo yang menjabat sebagai Team Principal dan juga Direktur Komunikasi dan Marketing Honda Racing Corporation (HRC), memberikan isyarat bahwa pihaknya tetap ingin mempertahankan kedua pembalap pabrikan mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP musim depan.

Hal tersebut disampaikan Suppo dalam wawancaranya dengan La Pressa.

Seluruh pembalap pabrikan dan pembalap top lainnya akan habis kontraknya di akhir tahun ini. Namun Suppo membeberkan bahwa Honda enggan untuk mengganti line-up pabrikan mereka untuk 2017.

"Saya rasa akan ada banyak perubahan pembalap yang menghuni fasilitas pabrikan, juga ditambah dengan beberapa pembalap kejutan Ducati, tapi kani di Honda masih enjoy dengan Marquez dan Pedrosa, sulit untuk mencari pengganti kuat yang setara dengan mereka," paparnya.

Suppo juga memprediksi bahwa Yamaha akan menempuh langkah yang sama, yakni tetap dengan pembalap mereka saat ini untuk beberapa tahun mendatang, baik Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo sama-sama masih ingin tetap di Yamaha.

"Tentang tim Yamaha, Rossi sendiri tetap ingin membalap bersama mereka. Sementara Lorenzo ingin segera menandatangani kontrak baru sebelum seri Qatar.

Ini artinya secara keseluruhan menurut saya baik Honda mauoun Yamaha akan baik-baik saja. Sementara untuk pebalap Ducati dan Suzuki mungkin tertarik untuk mengganti tim," tutup Suppo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp