INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tampil Buruk di Tes Philip Island, Ini Rentetan Keluhan Lorenzo

Tampil Buruk di Tes Philip Island, Ini Rentetan Keluhan Lorenzo
Philip Island, runganSport -- Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo sangat kecewa dengan hasil tes Philip Island, ia juga sangat menyayangkan cuaca buruk dan juga banyaknya pembalap yang berjatuhan di tes hari terakhir.

Lorenzo yang menggunakan ban lama sepanjang hari terakhir hanya mampu finis di posisi tercepat kesembilan, bahkan ia tertinggal hingga 0,602 detik dari Marc Marquez.

"Saya tidak memiliki waktu yang banyak di tes hari terakhir dan saya mencatatkan waktu dengan ban belakang yang sudah terpakai sepanjang 24 lap.

Saya mengitari sorkuit dengan ban bekas sepanjang hari karena kami hanya punya satu ban baru. Ketika lintasan mulai mengering, kami mencoba ban tersebut, tapi Eugene terjatuh dan kami harus membatalkan lap itu," ungkap Lorenzo.

Lorenzo juga sempat mengalami kecelakaan saat melakoni simulasi balapan. "Saat simulasi balapan, saya terjatuh di lap pembuka karena suhu lintasan masih sangat dingin. Ada banyak kecelakaan terjadi disana. Saya terlalu menarik tuas rem depan dengan keras, lalu saya terjatuh. Jadi saya mengakhiri uji coba dan pulang saja," keluhnya.

Lorenzo pun merasa sangat kecewa dengan hasil Philip Island yang tak sebagus tes Sepang. "Bagi kami hasil uji coba Sepang sangat baik. Tapi di Philip Isalnd semua hal berubah secara drastis karena layout sirkuit yang jauh berbeda. Mari kita nantikan Qatar," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp