INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tampil Cepat di Philip Island, Vinales Bocorkan Rahasia Suzuki GSX-R

Tampil Cepat di Philip Island, Vinales Bocorkan Rahasia Suzuki GSX-R
Philip Island, runganSport -- Performa motor Suzuki GSX-R semakin beringas dalam tes Philip Island, terutama tunggangan Maverick Vinales yang selalu mendominasi barisan depan selama tiga hari dan menjadi yang tercepat di kombinasi lap time tercepat.

Kira-kira apa yang membuat motor Suzuki GSX-R menjelma menjadi mesin yang menakutkan lawan-lawannya itu.

Vinales yang sedang berada diatas angin mengungkapkan bawha rahasia utama dari GSX-R adalah perpaduan antara seamless girboks dan sasis anyar 2016.

Suzuki GSX-RR versi 2016 diketahui telah menggunakan Girboks Seamless dengan material anyar dan Philip Island menjadi hasil nyata dari pesatnya perkembangan pabrikan asal Jepang tersebut.

“Pengaruhnya pada perubahan gearboks versi terbaru sangat terasa, apalagi lintasan Philip Island masih sangat musul, keluar masuk tikungan begitu lentur,” terang Vinales.

Dari penjelasan Vinales, ketika menggeber Suzuki GSX-R ditikungan tidak perlu open throttle, berarti perubahan rasio gigi di gearboks dan ketepatan setting ECU bisa mempertahankan rpm sepersekian detik, saat pembalap melibas corner.

“Jadi pembalap tidak perlu membuang terlalu banyak power saat menikung, motor juga semakin berada pada level stabil yang optimal,” tambah rider Catalan itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp