INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tertinggal di Posisi 6, Apa Masalah Rossi dengan Michelin?

Tertingga di Posisi 6, Apa Masalah Rossi dengan Michelin?
Philip Island, runganSport -- Runner up klasemen akhir musim lalu, Valentino Rossi berhasil mengamankan posisi keenam di tes hari pertama Philip Island, Australia (17/2).

"Hal ini sangat penting bahwa kita menguji motor dengan ban Michelin di Phillip Island, karena di Sepang itu berjalan sangat baik. Perasaan dengan ban yang baik dari awal, dan kami cepat. Tampaknya kita perlu memodifikasi motor untuk disesuaikan dengan sirkuit ini.

Ini adalah kesan pertama saya, karena saya melaju beberapa lap. Tampaknya perasaan untuk ban berbeda di sini. Oleh karena itu, sangat penting bagi saya untuk menguji pada tiga sirkuit yang berbeda dari Sepang, Phillip Island dan Qatar, baru kami bisa memahami ban dengan baik.

Terlalu dini untuk memberikan penilaian apakah Michelin baik atau buruk. Kami masih memiliki dua hari untuk melanjutkan tes," kata Rossi saat diwawancarai Speedweek.

Rossi juga mengatakan bahwa di sirkuit seperti Philip Island, Michelin membutuhkan ban tipe khusus agar tetap mendapat cengkaraman yang baik, terutama saat memasuki tikungan, keseimbangan antara ban belakang dan ban depan masih belum sepenuhnya optimal.

Pengujian masih akan berlanjut dua hari lagi sebelum pembalap melakukan tes Terakhir mereka di Qatar mulai tanggal 2 Maret mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp