INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
Klik

Tidak Selalu Dihargai, Kenapa Lorenzo Takut Ancam Yamaha untuk Pergi ke Ducati

Tidak Selalu Dihargai, Kenapa Lorenzo Takut Ancam Yamaha untuk Pergi ke Ducati
Barcelona, runganSport -- Direktur balap Yamaha, Lin Jarvis mengatakan bahwa Ducati selalu mencoba merayu Jorge Lorenzo untuk 2017 mendatang.

Ditambah dengan adanya perselisihan antara Lorenzo dengan Valentino Rossi tahun lalu membuat Ducati semakin yakin mampu menarik Lorenzo dari Yamaha, apalagi Rossi sekarang belum memilikirkan tentang Pensiun.

Sementara Ducati semakin memperkuat diri dengan mendatangkan Casey Stoner yang mereka rebut dari Repsol Honda demi memikat Lorenzo.

Tapi Lorenzo sendiri selalu menekankan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Yamaha dan ingin pensiun bersama Yamaha nanti.

"Bahkan selama masa tersulit saya, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di sini," ujar Lorenzo kepada Motorsport.

"Dan bukan hanya itu, setelah gelar juara dunia, saya selalu yakin bersama Yamaha, itulah mimpi saya dan Yamaha," tambahnya.

Kemudian setelah tes Sepang kemarin, Lorenzo masih merasa sangat nyaman bersama Yamaha, ia mampu tampil cepat diatas M1 nya.

"Ingat, saya selalu mengutamakan Yamaha, jadi saya berharap Yamaha untuk terus memprioritaskan nama saya," harap Lorenzo.

"Setelah gelar terakhir yang pernah diraih Rossi tahun 2009 silam, sekarang saya menjadi satu-satunya pembalap yang bisa menang untuk Yamaha," tegas pembalap asal Spanyol itu.

Tapi setelah musim 2015 berakhir, tidak semua anggota kru Yamaha senang dengan pencapaian Lorenzo.

"Memang benar bahwa sebagian dari tim punya perasaan aneh, itu akan jadi berbeda jika hanya satu pembalap Yamaha yang berjuang untuk gelar, saya pikir semua ini berawal dari insiden Sepang," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...