INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Akan Warisi Kedigdayaan Valentino Rossi

Vinales Akan Warisi Kedigdayaan Valentino Rossi
Finlandia, runganSport -- Banyak pihak yang mengatakan bahwa Maverick Vinales akan menjadi salah satu bintang MotoGP masa depan.

Terutama setelah penampilannya di tes Philip Island, sosok Vinales dipercaya mampu menjadi musuh bagi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Ini adalah tahun keduanya di MotoGP, tentu kami berharap ada kemajuan pesat untuk Vinales tahun ini," ungkap Aki Ajo kepada Speedweek.

Apakah Ajo terkejut dengan pencapaian Vinales sejauh ini. "Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut, meskipun tentu saja berkali-kali bisa mengejutkan saya. Harapan saya adalah bahwa ia belajar dengan cepat.

Sekarang menjadi semakin sulit, sehingga ia harus diizinkan untuk benar-benar bekerja dan fokus pada hal yang benar untuk membuat langkah selanjutnya. Tapi saya sangat yakin bahwa ia akan melakukannya."

Apa kekuatan Vinales sebagai pembalap? "Tentu saja, yang pertama harus ditekankan bakat alami. Vinales memiliki banyak cara yang berbeda. Ketika saya berbicara tentang Vinales, maka kekuatan kedua adalah kontrol dari Speed, saat ia duduk di atas motor.

Dia adalah pembalap yang sangat terkontrol ke titik pengereman, kecepatan dan pengaturan dari mesin keluar dari tikungan dengan sempurna di bawah kontrol.

Gaya membalap umumnya sangat terkendali. Selain itu, ia adalah pembalap yang cerdas, bahkan dalam keadaan selit ia selalu mendorong sampai batas"

Apa kelemahannya? "Apa yang harus ia kerjakan, latihan dan fokus harus selalu dijaga pada pekerjaan."

Dia sudah disebut-sebut sebagai lawan berikutnya untuk Marc Marquez. "Saya tidak pernah melihat dia dengan pembalap lain. Tapi tentu saja, saya ingin melihatnya sebagai pembalap nomor satu di MotoGP.

Dia ingin mengalahkan pembalap top dan memenangkan balapan. Saya percaya bahwa ia akan melakukan itu," tutup Ajo.

Dengan potensi dan talenta alamai yang dimiliki Vinales, bukan tak mungkin ia menjadi satu-satunya kandidat paling pas untuk mengganti sosok Valentino Rossi. Moment kedatangannya juga sangat pas, dimana sekarang Rossi sedang memikirkan tentang pensiun dan disaat yang bersamaan Vinales mulai menunjukkan potensinya sebagai bintang besar. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp