INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Jadi Pembalap Pabrikan Tercepat di Tes Philip Island

Vinales Jadi Pembalap Pabrikan Tercepat di Tes Philip Island
Philip Island, runganSport -- Hampir semua pembalap satelit berhasil mengamankan barisan depan dalam Tes Pramusim kedua tahun ini di Sirkuit Philip Island, Australia.

Namun posisi kedua berhasil diamankan oleh satu pembalap Suzuki dan menjadi pembalap pabrikan tercepat di hari pembuka ini, dia adalah Maverick Vinales.

Vinales yang menggunakan motor Suzuki GSX-RR berhasil mencetak waktu terbaiknya di angka 1m 32.483s, hanya tertinggal +0.719s dari pemilik waktu tercepat Danilo Petrucci.

Kemudian pembalap pabrikan tercepat kedua adalah Valentino Rossi yang menghuni posisi enam dengan waktu terbaiknya 1m 33.088s dan berjarak +1.324s dari posisi puncak.

Perwakilan Ducati Pabrikan, Andrea Iannone tergusur hingga poisis 10 dengan waktu 1m 34.049s, ia menjadi pembalap pabrikan tercepat ketiga dengan gap +2.285s dari pembalap satelit Ducati, Petrucci.

Sementara tim Repsol Honda yang digadang-gadang bisa tampil mengancam hanya berada di posisi ke-12 (Marc Marquez) dan posisi paling belakang (Dani Pedrosa). (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2016 Philip Island 1
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp