INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Sempat Jatuh, Pedrosa Banyak Sumbang Data Penting untuk Insinyur HRC

Walau Sempat Jatuh, Pedrosa Banyak Sumbang Data Penting untuk Insinyur HRC
Philip Island, runganSport -- Marc Marquez mampu mengitari sirkuit sebanyak 79 kali di tes hari kedua Philip Island, sementara rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa hanya sebanyak 55 lap.

Pedrosa juga kalah cepat dari Marquez, ia hanya menjadi tercepat ke-8 dengan waktu terbaiknya 1: 29,917 menit, lebih lambat +0.786s dari waktu Vinales.

"Hari ini saya jatuh di tikungan ke-4, tapi untungnya saya tidak terluka," terang pembalap asal Spanyol itu yang telah sebelas tahun membela tim Repsol Honda.

"Saya melaju dengan kecepatan cukup baik, tapi sayangnya saya terjatuh. Saya menginjak rem terlalu keras kemudian saya tergelincir setelah ban lepas kendali," ceritanya.

"Saya kemudian menggunakan motor kedua untuk menguji ban, saya berhasil mendapat beberapa data penting untuk insinyur kami, sasis dan mesin masih harus diperbaiki.

Kami masih berusaha untuk menemukan set-up dasar yang baik, karena selama ini pengaturan yang kami terapkan masih belum sesuai, terutama dengan ECU dan ban Michelin," terang Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp