INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

350,3Km/Jam, Kecepatan Anak-anak Ducati Bikin Keok Pabrikan Lain!

350,3Km/Jam, Kecepatan Anak-anak Ducati Bikin Keok Pabrikan Lain!
Doha, runganSport -- Melaju dengan kecepatan puncak 350,3 km/jam, Andrea Iannone membawa Ducati ke posisi puncak Latihan Bebas hari kedua GP Qatar.

Pembalap Ducati lainnya juga memiliki top speed yang bikin merinding, 348,9km/jam untuk Andrea Dovizioso, Hector Barbera (343,8km/jam, Scott Redding (341,5km/jam) , Yonny Hernandez (340,4km/jam) dan Eugene Laverty (340,2km/kam).

Sementara top speed pembalap Yamaha, Honda dan Aprilia berada jauh di bawah mereka.

"Ini adalah hari yang sempurna bagi kami," kata Iannone dengan senyum khasnya setelah mencetak waktu terbaik 1 menit 54,639 detik, itu artinya ia lebih cepat 0,137 detik di depan juara dunia tahun lalu Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

"Saya dan Ducati Pertama, tentu saja, saya sangat senang. Namun demikian, kami akan terus bekerja pada motor untuk meningkatkan kecepatan untuk balapan besok. Perasaan saya dengan ban baru tidak cukup baik, jadi kami akan fokus menyelesaikan masalah ini di hari ini dalam Latihan terakhir. Bagi saya sangat penting bahwa saya lolos ke barisan depan.

"Tahun ini akan berbeda setelah awal balapan", ucap Iannone dengan sangat yakin. "Tahun lalu kami sepenuhnya mendorong sampai limit dari lap pertama. Michelin membuat tahun ini jadi berbeda, kami baru akan mendorong sampai batas setelah melewati 4 atau 5 lap pertama.

Saya mencoba untuk memberikan segalanya sejak awal dan sejauh ini kami meningkat pesat," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp