INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Absen Tahun Lalu, Sekarang Bisa Apa Pedrosa di Argentina?

Absen Tahun Lalu, Sekarang Bisa Apa Pedrosa di Argentina?
Barcelona, runganSport -- Walaupun mengalami cidera 'arm-pump' pada lengannya musim lalu saat tampil di Qatar, nyatanya Dani Pedrosa masih cepat musim lalu dibanding balapan Qatar tahun ini dua pekan lalu.

Pedrosa finis keenam dengan 10.755s dari pemenang Qatar musim 2015 lalu, sedangkan tahun ini ia finis kelima tapi gapnya membesar ke angka 14.083s.

Honda masih sibuk mencari setingan pas untuk motor RC213V agar lebih sesuai dengan karakter ECU baru dan juga ban Michelin, jadi Pedrosa akan sangat sibuk dalam seri kedua akhir pekan ini di Argentina.

"Di GP Qatar, kami bisa konsisten dan masih lebih baik dibanding saat tes pramusim sebelum balapan," ujar Pedrosa kepada Crash.

"Tapi masalah kami saat ini adalah mencari solusi posisi riding, karakter motor masih liar saat mengikuti racing line dan setup pada umumnya untuk menemukan kecepatan yang lebih baik, karena pada saat ini gap dengan pemenang race sangatlah besar. Itu akan menjadi target kami untuk Argentina.

Musim lalu saya tidak membalap di Argentina, tapi saya memiliki pengalaman yang baik di tahun 2014 lalu, saya suka tata letak sirkuit ini dan saya berharap kami bisa lebih baik di sini," harap Pedrosa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp