INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Bos Tech 3 Iri dengan Bos Suzuki Ecstar

Alasan Bos Tech 3 Iri dengan Bos Suzuki Ecstar
Paris, runganSport -- Maverick Vinales mampu tampil kuat selama tes Pramusim awal tahun ini di Malaysia, Australia dan Qatar.

Apalagi sekarang sudah menggunakan full SSG, Suzuki mulai menunjukkan kebangkitannya.

Lewat Vinales, Suzuki mampu melaju di belakang Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di kualifikasi Qatar, namun sayang dalam balapan ia sedikit keteteran dengan gap 15,4 detik di belakang pemenang race, Lorenzo.

Vinales hanya finis keenam, tepat dibelakang pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

"Saya selalu mengatakan kepada Davide Brivio dan Suzuki bahwa mereka kembali ke MotoGP dengan langkah yang sangat tepat, perhitungan mereka sangat matang dengan memilih Aleix Espargaro dan Vinales.

Saya selalu mengatakan fuck! Brivio, selamat anda telah melakukan pekerjaan yang benar-benar baik, karena anda memiliki tim terbaik untuk kembali ke MotoGP," kata Manajer tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal kepada Speedweek.

"Terutama Vinales, ia merupakan pilihan yang tepat untuk Suzuki, Suzuki juga melakukan langkah besar dengan mesin mereka, pengembangan mereka nampaknya berjalan sesuai rencana, apalagi kehadiran ECU baru membuat mereka mampu mengejar kesenjangan dengan tim lainnya," terang pria asal Prancis itu.

"Saya sangat terkesan dengan Vinales, walaupun ia hanya setahun di Moto2, sebelum ia bergabung ke Suzuki, saya pernah ngobrol dengan bosnya, Aki Ajo, tapi Ajo sangat pintar dan berujar bahwa ia hanya akan menerima tawaran kontrak yang datang dari tim pabrikan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp