INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hati-hati! Aleix Bisa Saja Sapu Bersih Seluruh Podium Musim Ini

Hati-hati! Aleix Bisa Saja Sapu Bersih Seluruh Podium Musim Ini
Barcelona, runganSport -- Tahun ini menjadi tahun kedua Suzuki di MotoGP setelah comebacknya musim lalu.

Sejauh ini setelah Tes Pramusim berlangsung, Maverick Vinales mampu tampil baik dan sangat cepat, sementara Aleix Espargaro masih sedikit kesulitan.

Tahun ini juga Suzuki akhirnya menggunakan perangkat ajaib Seamless Gearbox.

"Gigi mulus sangat terkesan, sangat berbeda dari transmisi normal. Kami masih harus bekerja di atasnya dan beradaptasi dengan lebih baik. Potensi ini sangat besar," ucap Aleix dengan sangat yakin.

"Ban Michelin telah meningkat secara signifikan sejak tahun lalu. Terutama ban depan performanya sudah meningkat," tambahnya.

Lalu bagaimana keadaan Aleix dan Suzuki saat ini? "Saya adalah orang yang sangat emosional. Bagi saya sangat penting Suzuki dianggap bagai keluarga. Tahun pertama kali tidak terlalu dekat. Tapi itu tahun yang fantastis, saya merasa sangat baik dengan semua kru dan tim.

Setelah satu tahun, kita semakin dekat dan tingkat kepercayaan semakin mengingkat satu sama lain, karena kita sekarang saling mengenal dengan lebih baik. Hubungan kami semakin baik," kata pembalap yang kini berusia 26 tahun itu.

"Target 2016 jelas untuk podium. Saya sudah berlatih sangat keras di musim dingin, bahkan lebih keras dari sebelumnya.

Januari kemarin menjadi sangat sulit. Saya kehilangan berat badan dan banyak berlatih untuk kembali fit setelah operasi.

Saya sudah tak sabar ingin segera membalap di Qatar," tutup remaja Spanyol itu.

Aleix dikenal sebagai pembalap cepat dan pekerja keras, seperti beberapa tahun lalu saat memakai motor CRT dan Open Class, ia masih sanggup meladeni beringasnya laju pembalap satelit dan pabrikan.

Tahun ini ia sudah mendapat motor terbaik di pabrikan Suzuki, ditambah dengan senjata anyar SSG, jika Aleix sudah fit 100% maka bukan tak mungkin ia akan sapu bersih podium MotoGP musim 2016 ini.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp