INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Kata Rossi Tentang Balapan Pertama Musim Ini?

Apa Kata Rossi Tentang Balapan Pertama Musim Ini?
Doha, runganSport -- Valentino Rossi pernah sukses besar di tahun 2015 lalu dalam balapan Qatar, tapi kali ini ia hanya finis keempat di belakang Lorenzo, Dovizioso dan Marquez.

Rossi bahkan mencoba untuk menyembunyikan kekecewaannya dan merenungkan apakah ia telah salah saat memilihan ban depan.

"Tidak, tidak, tidak, saya tidak berpikir. Itu bukan kesalahan strategi yang telah menyebabkan hasil buruk ini.

Hanya saja aku tidak bisa pergi lebih cepat. Saya kuat, tapi tidak cukup kuat untuk mencoba menyerang," jelas pembalap yang kini berusia 37 tahun tahun itu.

"Saya selalu menjaga jarak dengan barisan depan, tapi saya bahkan tinggal sampai 10 meter dari mereka.

Balapan sangat sulit dan sulit juga untuk memahami apa ban yang paling ideal untuk balapan malam Qatar.

Mungkin saya akan menjadi kompetitif, jika saya mengikuti ban belakang kompon lunak seperti Lorenzo. Karena sepanjang balapan saya dan Marquez tampak seolah-olah lebih menderita dengan ban kompon medium.

Saya akui mereka sekarang telah mengalahkan saya, saya sekarag di belakang tapi saya masih kuat," tegasnya.

Bagaimana pendapat Rossi tentang balapan pertama dengan Michelin dan ECU standar?

Itu adalah balapan yang hebat, ini artinya Michelin telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, elektronik juga bekerja dengan baik.

Saya berharap bisa bertarung untuk menang, tapi tahun lalu ada lebih banyak overtake dibanding musim ini dengan Michelin," jawab Rossi.

Apakah Marc Marquez mengubah gaya pembalapnya saat menggunakanban Michelin? Apakah dia sekarang kurang agresif dibanding ketika menggunakan Bridgestone?

Rossi tidak butuh waktu lama, dia langsung mengatakan: "gaya membalap Marquez tidak banyak berubah. Michelin melakukan pekerjaan yang baik, ban sekarang sedikit berbeda dari tahun 2015, tetapi gaya membalap anda tidak harus dirubah," terang The Doctor.

Apakah Ducati sekarang menjadi penantang gelar juara dunia? Rossi: "Errr.. mengapa tidak? Mereka telah cepat hari ini dari awal sampai akhir. Mereka memiliki kecepatan tertinggi yang sangat baik, kami tahu itu, mereka juga sangat cepat di tikungan. Jika Iannone tidak jatuh, maka dialah pemenang tadi malam," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp