INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Pedrosa Masih Sanggup Bawa RC213V Tembus Barisan Depan?

Apa Pedrosa Masih Sanggup Bawa RC213V Tembus Barisan Depan?
Doha, runganSport -- Dani Pedrosa berada di posisi ketujuh tercepat dalam sesi Latihan Bebas pertama MotoGP di Qatar.
Pedrosa bahkan kehilangan hingga 0,658 detik di belakang waktu terbaik milik rekan senegaranya, Jorge Lorenzo.

"Untungnya lintasan ini cukup baik, sehingga latihan ini bisa berguna untuk mengumpulkan data awal yang berguna bagi kita," ujar Pedrosa.

"Kami mulai bekerja pada set-up, yang kita digunakan pada hari terakhir pengujian. Tapi sepertinya kami akan mengubah semuanya.

Sekarang kita perlu untuk mencari solusi terbaik dari masalah ini dan saya berharap di Latihan Bebas hari jum'at ini semuanya sudah beres.

Kita sekarang akan menganalisis data yang dikumpulkan secara akurat, untuk membantu kami melakukan perbaikan dan terus bekerja ke arah perkembangan yang baik yang bisa membuat motor lebih cepat.

Kita harus berusaha untuk mengurangi kesenjangan dari barisan depan. Ada masalah pada pengiriman power dan tuning sasis, kita harus fokus menyelesaikan masalah ini," tambah pembalap yang kini berusia 30 tahun itu dengan penuh harap.

Dalam sesi preseason 2016 Repsol Honda Team memiliki masalah besar, maslaah tersebut menjadi lebih buruk lagi karena mereka kesulitan mendeteksi, apakah masalah tersebut datang dari motor RC213V, ECU standar baru, ban Michelin atau kombinasi dari komponen itu yang menjadi kambing hilam. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp