INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Begitu Lampu Start Padam, Vinales Langsung Tenggelam

Begitu Lampu Start Padam, Vinales Langsung Tenggelam
Doha, runganSport -- Berhasil mengamankan grid depan di posisi tiga kualifikasi GP Qatar ternyata tak membuat finis yang indah untuk Maverick Vinales.

Juga hasil manis selama Tes Pramusim belum menjadi jaminan pasti ia akan tampil perkasa dalam balapan.

Race Qatar yang belangsung sepanjang 22 lap tadi malam adalah bukti bahwa Vinales dan Suzuki harus segera berbenah, jika tidak ia akan semakin ketinggalan dari pembalap dan pabrikan lainnya.

Setelah start, Vinlaes yang berharap tampil kuat di balapan dengan menempel pembalap di depannya malah terlempar ke belakang sampai posisi 7.

Bahkan Vinales tak berdaya mengimbangi laju Dani Pedrosa yang berada di depannya sepanjang balapan, ia hanya menempel tanpa memberikan perlawanan berarti kepada Pedrosa.

"Saya tidak benar-benar merasa nyaman diatas motor, tidak ada masalah saat akselerasi, tapi ketika mengerem untuk masuk tikungan semuanya menjadi sulit, grip juga sangat rendah, terutama di tengah tikungan," keluh Vinales yang finis keenam.

"Saya sangat berharap Suzuki segera menyiapkan update untuk kami di balapan selanjutnya, sekarang kami memiliki lebih banyak pekerjaan rumah dari sebelumnya, kami sedang berusaha untuk bisa tampil lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara rekan setimnya, Aleix Espargaro memiliki hasil yang lebih buruk dari Vinales, mantan pembalap Forward Yamaha itu hanya mampu finis ke-11. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp