INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati Konfirmasi Stoner Akan Ramaikan Tes Qatar, Tapi?

Bos Ducati Konfirmasi Stoner Akan Ramaikan Tes Qatar, Tapi?
Bologna, runganSport -- Di Tes Pramusim Sepang, Casey Stoner untuk pertama kalinya kembali berbagi satu lintasan dengan pembalap MotoGP, ia mengendarai GP15 dan mampu tampil cepat di barisan depan.

Kemudian berlanjut di Tes Philip Island, ia bertindak sebagai penasehat di paddock Ducati dan untuk tes Qatar besok ia kembali akan hadir di tengah-tengah para pembalap Ducati untuk membimbing mereka.

"Peran Stoner di Qatar sangat dibutuhkan, karena beberapa part terbaru GP16 akan diuji langsung untuk pertama kalinya di Sirkuit Losail sebelum balapan pertama nanti pada 20 Maret.

Kita harus fokus menyelesaikan masalah set-up untuk meningkatkan perasaan pembalap dengan ban baru dari Michelin. Itu adalah tujuan utama kami untuk tes Qatar," ucap Dall'Igna kepada MotoGP.com.

Tanggal 5 dan 6 setelah Tes umum, Stoner akan menjalani uji coba tambahan dengan motor Desmo16 GP, tapi dia tidak akan bersaing di tes IRTA. Kami akan mulai bekerja dengannya setelah tes umum.

Stoner akan menjalani uji coba selama dua hari untuk Ducati dan melihat apakah kita dapat menemukan beberapa perbaikan yang lebih untuk motor. Jadi kami ingin lebih memahami perilaku mesin dengan ban baru," tegas Dall'Igna.

kehadiran Stoner diharapkan bisa memberikan masukan dan bantuan besar untuk Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone agar mampu bersaing di barisan depan dan juga berjuang untuk kemenangan. (DN/vH) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp