INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Honda Beber Pengakuan Salah Marquez Musim Lalu

Bos Honda Beber Pengakuan Salah Marquez Musim Lalu
Barcelona, runganSport -- Marc Marquez kini sudah dapat fokus dengan pertarungan MotoGP 2016 seTelah memutuskan untuk melupakan semua kejadian pahit musim lalu, termasuk sengketanya dengan Valentino Rossi.

"Sejujurnya, saya pikir Marquez telah melupakan semua insiden buruk musim lalu. Hal ini tidak begitu sulit untuk seorang pria muda sepertinya," kata Livio Suppo kepada Speedweek.

"Dia melakukan yang terbaik di semua balapan dan menurut saya dia telah belajar banyak dari kesalahannya, sekarang ia tak punya alasan untuk mengeluh," terangnya.

Marquez diprediksi akan melakukan aksi balas dendam tahun ini untuk gelar juara dunianya yang hilang.

Tahun lalu ia banyak melakukan kesalahan yang bodoh dan ditambah dengan mesin RC213V yang masih sangat agresif.

Marquez juga kini sadar bahwa ia tidak akan bisa selalu menang di setiap balapan, tapi setidaknya berjuang untuk podium selalu menjadi rencanan cadangan saat balapan berlangsung sulit.

Suppo juga berpikir bahwa Marquez akan kembali bangkit mulai seri pembuka di Qatar dan sebisa mungkin belajar dari semua kesalahannya musim lalu.

Suppo menambahkan: "Tahun lalu adalah pelajaran bagi Marquez, karena musim berjalan begitu berat dengan banyak perjuangan setiapa akhir pekan.

Dia telah belajar banyak di tahun 2015 dan mengakui bahwa ia telah kehilangan gelar karena sifatnya sendiri dan juga mesin yang agresif." tutup Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp