INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Tech 3 Angkat Tangan dengan Maverick Vinales

Bos Yamaha Tech 3 Angkat Tangan dengan Maverik Vinales
Losail, runganSport -- Tampil buruk di tes Sepang, kemudian hadirkan kejutan dengan menjadi yang tercepat di tes Philip Island serta menjadi terepat ketiga di tes Qatar, itulah Maverick Vinales sekarang bersama tim Suzuki Estar.

Namun Suzuki mulai cemas dengan isu kepergian Vinales. Saat ini Yamaha dan Honda sama-sama mengingkan Vinales.

Bahkan Yamaha sejak 2013 lalu sudah mengincak nama Vinales untuk menggantikan Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi.

Sementara Honda nampaknya mulai bosa dengan nasib malang Dani Pedrosa dan Vinales menjadi pembalap yang paling tepat sebagai penggantinya.

Jadi Suzuki mau tak mau harus segera membenahi motor mereka agar Vinales betah bersama mereka. Juga rumor tim Tech 3 kepinut dengan Vinales.

"Saya pikir akan sangat sulit bagi Vinales untuk meninggalkan tim pabrikan Suzuki demi tim satelit seperti Tech3," kata pemilik tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal kepada Speedweek.

"Hubungan Vinales dan Suzuki terjalin sangat baik, semua bos dan kru Suzuki memanjakannya, ini adalah upaya Suzuki untuk membuatnya betah.

Sulit bagi tim satelit untuk memilikinya, setidaknya ia kini telah menjadi pembalap pabrikan Suzuki dan jika ingin merampasnya mungkin hanya tim pabrikan yang akan sanggup mencurinya dari Suzuki, mungkin tim pabrikan Yamaha akan melakukannya," tutup Poncharal. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp