INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Tech 3: Tahun Depan Rossi - Lorenzo Tidak Akan Satu Tim?

Bos Tech 3: Tahun Depan Rossi - Lorenzo Tidak Akan Satu Tim?
Paris, runganSport -- Tahun 2015 lalu tiga pembalap bintang menjadi penyebab rusuhnya MotoGP, mereka adalah Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Hubungan ketiganya pun menjadi renggang dan merugikan satu sama lain, termasuk Rossi dan Lorenzo walau berada di tim yang sama.

Tapi di penghujung musim ini, keduanya belum dipastikan menjadi pembalap Yamaha lagi. Rossi belum memutuskan apakah ia akan lanjut membalap atau pensiun, sedangkan Lorenzo belum memutuskan apakah bertahan di Yamaha atau pergi ke Ducati.

Banyak penggemar percaya bahwa kemungkinan Lorenzo akan pergi ke Ducati ketika Rossi memilih untuk perpanjangan kontrak? Hervé Poncharal menentang keras pendapat tersebut.

"Tidak, saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi mereka. Persaingan selalu ada di antara mereka. Tahun lalu, mereka secara alami menjalani pertarungan yang sulit. Tapi anda harus tahu bahwa tim balap itu seperti mimpi, bukan realita.

Jika Anda memiliki dua pembalap, dari dalam mereka dipisahkan oleh tim dan kru yang berbeda, tapi dari luar Lorenzo dan Rossi terlihat alami sebagai rekan satu tim.

Sebenarnya, mereka memiliki dua tim yang sama sekali berbeda yang beroperasi seperti dua tim yang berbeda, meskipun mereka semua bersama-sama membentuk tim pabrikan Yamaha.

Mereka bekerja benar-benar independen. Tentu saja, mereka memiliki warna tim yang sama dan kerja sama di belakang mereka, tapi sisanya: dua tim yang berbeda," katanya dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.

Bagaimana dengan rumor Lorenzo dan Ducati? "Rumor ini telah muncul selama enam tahun, jadi saya pikir itu hanya sekedar rumor. Tentu Ducati harus terbuka untuk semua pembalap papan atas, termasuk Lorenzo.

Dan Lorenzo adalah Juara Dunia, jika mereka tidak berbicara kepadanya, itu akan menjadi kesalahan Ducati, tapi saya pikir Lorenzo adalah orang pintar dan berpengalaman.

Lorenzo selalu menginginkan paket motor yang tepat, ini bukan berarti bahwa Ducati tidak memiliki paket yang dimaksud, karena Ducati saat ini sangat mengesankan, tapi saat ini Lorenzo merasa sangat nyaman di Yamaha.

Saya memang tidak mendengar langsung dari siapaun bahwa Lorenzo nyaman di Yamaha, itu hanya perasaan saya saja," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp