INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Akui Sekarang Rossi - Lorenzo Kembali Akrab

Bos Yamaha Akui Sekarang Rossi - Lorenzo Kembali Akrab
Barcelona, runganSport -- Konflik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang berimbas juga pada Jorge Lorenzo hingga kini masih menjadi salah satu tugas Yamaha untuk mendamaikan mereka.

Setidaknya Yamaha menginginkan kedua pembalapnya kembali tampil cepat seperti tahun lalu, namun jangan ada lagi jarak pemisah antara keduanya, jangan ada lagi cekcok yang dapat merugikan keduanya dan Yamaha.

"Saya percaya bahhwa Lorenzo dan Rossi akan kembali tampil kuat dan kembali berdamai, saya tahu sifat keduanya," tutur Jarvis kepada Speedweek.

"Untuk Marquez, saya tidak dapat berbicara, karena saya tidak benar-benar mengenalnya. tapi saya percaya bahwa mereka semua profesional dan telah belajar dari kesalahan mereka. Saya benar-benar berharap bahwa kita tidak akan melihat lagi sengketa seperti diakhir musim lalu. Saya percaya sepenuhnya pada kedua pembalap kami," tambahnya.

Lanjut Jarvis: "Kami telah menganalisis secara rinci apa yang terjadi akhir tahun lalu. Sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda bisa lakukan secara berbeda. Tidak ada yang sempurna, tapi acara kami cukup bagus.

Di Sepang semuanya berjalan diluar dugaan, karena seseorang mengacaukan persaingan kedua pembalap kami. Sesuatu seperti itu sangat sulit untuk dikontrol karena belum terjadi di antara orang-orang kita.

Kami meminta kepada pembalap kami untuk saling menghormati. Anda mungkin tidak setuju, tetapi penting bahwa Anda menghormati satu sama lain. Kami memiliki beberapa diskusi serius dengan pembalap kami dan saya pikir hubungan kami sekarang sudah membaik," harap Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp