INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Sebut Alex Rins Belum Layak Gantikan Lorenzo

Bos Yamaha Sebut Alex Rins Belum Layak Gantikan Lorenzo
London, runganSport -- Movistar Yamaha selalu berusaha untuk tetap menjaga Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk dua musim kedepan.

Nama Alex Rins yang belakangan ini marak disebut-sebut akan menggantikan Lorenzo ternyata tidak benar, bahkan jika Rins diambil Yamaha, maka ia akan ditempatkan di tim satelit.

Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis percaya bahwa jika Rins langsung ke tim pabrikan, maka itu bisa menjadi tekanan besar untuk Rins, jika hal itu terjadi setidaknya Rins harus setangguh Marc Marquez di musim Rookienya nanti.

"Marquez merupakan sebuah fenomena yang langkah. Sulit untuk rookie lain bisa mencapai apa yang telah dicapai Marquez," kata Lin Jarvis kepada Speedweek.

Menurut pendapat saya, akan sulit untuk membawa Rins dari kelas Moto2 langsung ke pabrik tim Yamaha, karena kita tidak tahu seperti apa kemampuannya dengan motor MotoGP, tekanan tentu akan menjadi besar baginya.

Marquez telah berhasil, tetapi ia sebelumnya sudah membuat sensasi luar biasa di Moto2. Jadi Rins tidak mungkin bisa meniru Marquez. Jika Rins pergi ke Yamaha, saya pikir Tech3 akan menjadi tempat pertamanya," tegasnya.

Jarvis juga yakin bahwa bagaimanapun ia tidak memiliki diskusi yang mendalam dengan Rins dan manajemennya.

"Saya pikir Alex tahu bahwa Yamaha dan Herve Poncharal memiliki kepentingan di dalamnya, karena itu cukup jelas," tutup pria asal Inggris itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp