INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Michelin, Lorenzo Tak Akan Bisa Ngacir Lagi

Dengan Michelin, Lorenzo Tak Akan Bisa Nyacir Lagi
Losail, runganSport -- Menjadi yang tercepat ketiga di hari kedua tes Qatar ternyata tidak membuat Jorge Lorenzo puas.

"Sekarang, Michelin menjadi salah satu kesulitan kami," akui Lorenzo. "Pada saat ini kami memiliki banyak masalah dengan ban depan dibanding dengan ban belakang, target saya adalah masalah ini harus kelar di hari ketiga ini."

Lorenzo hanya di posisi ketiga dan terpaut 0,099 detik dari waktu terbaik Maverick Vinales. "Saya mulai mengkhawatirkan Michelin, saya tidak tahu mengapa saya tidak bisa melaju lebih cepat dari kemarin.

Sepertinya kau di sini dengan ban baru ada perbedaan besar. Hari ini kami mencoba ban belakang kompon lunak, tapi ini tidak memberikan perbedaan terutama pada sisi kiri.

Kami melakukan simulasi balapan dan tidak mengharapkan kompon lunak akan cepat habis, jadi kami telah berharap banyak dengan ban kompon keras. Tapi ban kompon keras ternyata lebih baik. Oleh karena itu, simulasi balapan belum cukup fantastis.

Dengan ban keras saya sedikit lebih cepat, saya pikir ini akan penting untuk melahap banyak lap seperti balapan misalnya. Di simulasi kemarin saya juga melatih ketahanan fisik saya," terangnya.

Lorenzo biasanya langsung ngacir di setiap balapan dan tancap gas, bagaimana ia membawa Michelin yang faktanya membutuhkan waktu lebih lama untuk pemanasan?

"Ya, saya mungkin tidak akan secepat di saat start seperti tahun lalu," kata The Mallorca. "Di lap pertama kami harus berhati-hati, terutama pada suhu rendah. Saya harus melaju dengan lebih lembut dan tepat. Hal ini tentunya merugikan dalam hal keselamatan karena ban dingin sekarang sangat cepat. Sehingga dapat dengan cepat menyebabkan jatuh.

Jadi saya harus mencoba trategi lain saat start dengan Michelin," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp