INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Movistar Yamaha Sangat Takut Ditinggal Lorenzo

Diam-diam Movistar Yamaha Sangat Takut Ditinggal Lorenzo
Doha, runganSport -- Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengaku bahwa belum ada pembalap lain yang ia lihat sebagus Jorge Lorenzo saat ini.

Hal ini juga menjadi alasan utama Yamaha segera ingin memperpanjang kontrak kerjasam mereka dengan The Mallorca.

Sebelumnya Lorenzo ingin perpanjangan kontrak berlangsung sebelum QP Qatar dan Yamaha langsung mengirim proposal tersebut kepada pihak Lorenzo.

Namun apa yang terjadi di luar dugaan, Lorenzo malah menunda untuk menyetujui kontrak yang disodorkan Yamaha dengan alasan ingin mempelajarinya terlebih dahulu.

"Anda tidak akan bisa menemukan pengganti juara dunia seperti Lorenzo. Tentu kami bisa mencari penggantinya, tapi penggantinya akan berbeda, tak akan langsung punya potensi performa yang kami punya dalam diri Lorenzo," papar Jarvis kepada Speedweek.

Yamaha pun kini agak cemas karena Lorenzo belum menentukan sikap. Jika Lorenzo ingin hengkang dari Yamaha, maka Yamaha tentu akan kelabakan mencari pengganti yang sepadan Lorenzo.

"Pengganti Lorenzo pasti memiliki karakter dan pengalaman yang jauh berbeda. Tapi saya sangat ingin Lorenzo mau bertahan di tim kami, Yamaha banyak berharap kepada Lorenzo.

Maka dari itu, kami telah mengirim kontrak dan rincian kerjasam terbaik untuknya pekan lalu sebelum GP Qatar," pungkas Jarvis. (DN/vK)

Lihat: Ini Tiga Calon Pendamping Rossi Jika Lorenzo Tolak Kontrak Baru Yamaha
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp