INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi Yakin Ducati Bisa Rajai Seri Pembuka Qatar

Dovi Yakin Ducati Bisa Rajai Seri Pembuka Qatar
Losail, runganSport -- Salah satu pembalap utama pabrikan Duacati adalah Andrea Dovizioso, pembalap asala Italia itu hanya finis ke-8 di hari terakhir Tes Qatar, tapi ia mengaku sangat senang dengan hasil tersebut.

Jakar Dovi dengan pembalap terepat adalah 0.890 milik Jorge Lorenzo dan 0,374 detik di belakang Scott Redding (Octo Pramac Yakhnich Team) yang menggunakan GP15 dan menjadi pembapal Ducati terepat.

Dovi juga sangat yakin bahwa mesin 2016 memiliki potensi yang lebih besar dari pendahulunya, GP15.

"Sekarang saya merasa sangat nyaman di Duati, hasil tes tidak membuat saya khawatir karena saya tetap yakin dengan kemampuan Duati," ungkap Dovi.

"Saya tidak terlalu fokus mencetak catatan waktu di tes Qatar, saya lebih mementingkan simulasi balapan untuk menguji ketahanan ban dalam jarak tempuh satu seri balap.

Ban memang agak cepat habis, tapi saya sudah bisa menemukan cara untuk mengontrok pemakaian ban yang baik sampai garis finis," terangnya.

"Tapi dengan ECU baru, mesin menjadi sedikit liar dan susah dikontrol," tambah Dovi. "Itu merupakan salah satu aspek yang wajib kita perbaiki pada GP16. Jadi simulasi balapan ini sangat membantu kami, dengan simulasi ini juga kami bisa melihat bayangan balapan pertama akan seperti apa," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp