INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Targetkan Kemenangan Pertamanya di GP Argentina

Ducati Targetkan Kemenangan Pertamanya di GP Argentina
Termas, runganSport -- Andrea Dovizioso hampir saja menang di balapan pembuka Qatar dua pekan lalu, ia hanya kalah dari Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo.

Secara khusus, kecepatan motor Ducati GP16 sangat mengesankan, bahkan sebelum balapan di sesi pemanasan Andrea Iannone mencetak rekor top speed baru di MotoGP 351,2 kmh.

Akhir pekan ini MotoGP akan menyambangi Argentina dalam seri kedua, tahun lalu Dovi sukses mengamankan posisi kedua.

"Sirkuit Termas berbeda jauh dari Qatar," kata Dovizioso. "Tapi kalau saya menilai kinerja kami saat ini, kami memiliki dasar yang baik untuk balapan selanjutnya.

Tahun ini selalu ada beberapa faktor yang belum beres, karena Tesmas merupakan lintasan yang baru bagi kami dengan Michelin.

Tapi setelah yang baik di Qatar, saya yakin bahwa Desmosedici GP16 sudah pada tingkat yang kompetitif. Karena itu saya yakin bahwa kami dapat berjuang untuk posisi teratas di Termas," harap pembalap Italia itu.

Sementara rekan setim Dovi, Andrea Iannone tahun lalu finis keempat di Tesmas, dikalahkan oleh pembalap satelit Honda, Cal Crutchlow tepat di tikungan akhir.

Sedangkan di balapan pembuka kemarin, Iannone crash dan tak dapat melanjutkan balapan setelah menyentuh garis putih pinggir sirkut.

"Setelah balapan di Qatar saya masih cukup kecewa," keluh Iannone. "Saya sangat cepat, memiliki kecepatan yang tepat dan potensi untuk mencapai hasil yang besar. Sekarang saya tidak sabar untuk balapan di Argentina.

Saya datang ke sini dengan keyakinan besar dan berharap mendapat hasil yang maksimal," tutupnya mantap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp