INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Duo Repsol Siap Amankan Podium Balapan Pembuka Qatar Akhir Pekan Ini

Duo Repsol Siap Amankan Podium Balapan Pembuka Qatar Akhir Pekan Ini
Barcelona, runganSport -- Menjelang balapan perdana musim ini di Qatar, Marc Marquez dan timnya Repsol Honda masih dalam masalah besar.

Masalahnya belum jelas apakah disebabkan oleh ECU Standar, ban Michelin ataukah kombinasi antara keduanya?

Namun di tes terakhir kemarin, Marquez mengaku mendapat sedikit kemajuan pada RC213V nya.

"Ketika kami datang ke Qatar dua pekan lalu, pada akhir tes, kami membuat langkah besar ke depan dalam hal set-up," terang remaja Spanyol itu.

Saya merasa baik diatas moto,terutama di lap-lap terakhir, jadi ini kabar baik untuk balapan walaupun motor kami belum beres 100%. Tapi masih ada waktu untuk memperbaikinya," tambah dua kali juara dunia MotoGP itu seperti diberitakan Speedweek.

"Tata letak sirkuit Losail bukan yang terbaik untuk motor kami, tapi saya pernah berdiri di podium dan pernah menang juga dengan RC213V.

Saya akan berjuang minggu ini untuk menuai hasil yang baik. Tahun ini ada beberapa faktor yang tidak dapat diprediksi, misalnya keausan ban dan karakter elektronik baru. Tapi Honda tidak pernah berhenti untuk bekerja keras, hal yang sama berlaku bagi saya dan tim saya," terangnya dengan sangat yakin.

Sementara Dani Pedrosa yang finis ke-10 di tes terakhir tetap berharap hasil positif di balapan pertama akhir pekan ini.

"Kami telah membuat kemajuan dengan elektronik, tetapi kami masih perlu meningkatkan koordinasi sasis, agar ban bekerja lebih baik. Saya berharap balapan akan berjalan sedikit lebih baik daripada tes kemarin.

Kita mungkin tidak berada di tempat kita ingin, karena dengan banyak perubahan saya berharap kami mampu memberikan yang terbaik. Saya telah naik podium Qatar sebanyak lima kali, jadi tahun ini saya juga berharap bisa mengulangnya," tekan Pedrosa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp