INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Podium di Seri Pembuka Qatar, Peluang Juara Dunia Pedrosa Tertutup?

Gagal Podium di Seri Pembuka Qatar, Peluang Juara Dunia Pedrosa Tertutup?
Barcelona, runganSport -- Berbeda dengan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez. Dani Pedrosa sedikit kesulitan di balapan Qatar kemarin.

Bahkan Pedrosa harus bersusah payah menjaga posisi limanya agar tak dicuri Maverick Vinales yang terus menempelnya dari belakang.

Pedrosa finis kelima dengan gap 14 detik dari pemenang race, Jorge Lorenzo. Apakah ini awal yang buruk bagi Pedrosa dan seberapa besar peluangnya bersaing untuk gelar juara dunia?

"Peraih podium adalah tiga pabrikan dan tiga pembalap berbeda dengan gaya balap yang berbeda pula, ini artinya ban Michelin mulai cocok dengan semua pembalap dan semua pabrikan," tulis Pedrosa di laman blog pribadinya.

"Saya tetap merasa senang dengan hasil ini dibanding hasil musim lalu, sekarang fisik saya semakin kuat dan fit, tujuan saya adalah tetap untuk bertarung di barisan depan.

"Jelas ini bukan awal yang baik untuk gelar juara dunia, tapi sekarang saya sudah fokus untuk bekerja dan mempersiapkan diri untuk dua balapan berikutnya di Argentina dan Amerika, semoga kita mendapat hasil yang lebih maksimal dari balapan kemarin," tulis Pedrosa penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp