INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gara-gara Lorenzo, Kontrak Pembalap Tech 3 Jadi Terbangkalai

Gara-gara Lorenzo, Kontrak Pembalap Tech 3 Jadi Terbangkalai
London, runganSport -- Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis saat ini masih sibuk mengurus Jorge Lorenzo, namun setelah semua urusan pembalap pabrikannya kelar, ia berjanji untuk segera menuntaskan masalah kontrak tim juniornya, Monster Yamaha Tech 3.

Lorenzo sejak dua minggu lalu, sehari sebelum GP Qatar sudah menerima proposal dari Yamaha, namun Yamaha sampai kini masih menunggu dengan setia tanda tangan dan persetujuan Lorenzo.

Sementara Tim Tech 3 saat ini akan ditinggal oleh salah satu pembalap mereka, Bradley Smith yang akan bergabung dengan skuad KTM mulai musim depan.

"Setelah semua urusan pembalap pabrikan kami selesai dengan baik, kami akan langsung mengurusi kontak pembalap satelit kami, Tech 3," kata Jarvis kepada Speedeweek.

"Sebenarnya urusan kontrak pembalap bisa diselesaikan sendiri oleh Herve Poncharal, karena ia adalah bos tim tech 3, namun mereka menginginkan diskusi terlebih dahulu dengan kami di Yamaha.

"Kami selalu tertarik dengan pembalap muda berbakat seperti Maverick Vinales dan Alex Rins, tapi kursi pabrikan kami selalu penuh, jika kami menginginkan pembalap muda berbakat, kami bisa menitip sementara di Tech 3," tutupnya. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp