INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP16 Semakin Beringas, Crutchlow Menyesal Tinggalkan Ducati?

GP16 Semakin Beringas, Crutchlow Menyesal Tinggalkan Ducati?
Termas, runganSport -- Cal Crutchlow sudah berganti tim di MotoGP sebanyak tiga kali, awalnya di Tech 3, Ducati Corse dan saat ini di LCR Honda.

GP Argetina musim lalu Crutchlow berhasil mencuri posisi 3 Andrea Iannone tetap di tikungan akhir sirkuit Termas, lalu bagaimana dengan tahun 2016 ini?

"Selama bertahun-tahun, tampaknya saya selalu mengganti pabrikan dan tim, ini selalu menjadi situasi yang sulit bagi saya, karena saya seperti Fernando Alonso nya MotoGP. Ketika saya meninggalkan tim tersebut, semuanya menjadi mudah dan mereka menjadi kompetitif," ucap Cal dengan sedikit kesal kepada Speedweek.

Namun pembalap asal Inggris tetap teguh dengan pendiriannya. "Saya tidak menyesali setiap keputusan yang saya buat. Kadang-kadang Anda melihat ke belakang dan berpikir: 'Ah, mungkin balapan akhir pekan ini akan menjadi mudah jika saya masih di tim yang lama.'

"Tapi saya sekarang hanya fokus pada tim saya dan sebisa mungkin mencapai hasil terbaik. Sangat menyenangkan menjalani tahun kedua ini bersama LCR, mereka bekerja sangat kompak bersama kru Honda dan mereka adalah kumpulan orang-orang hebat," tutup The Banana Man. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp