INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hanya M1 Lorenzo yang Mampu Bungkam Kecepatan Puncak Ducati

Hanya M1 Lorenzo yang Mampu Bungkam Kecepatan Puncak Ducati
Doha, runganSport -- Balapan seri perdana MotoGP musim ini yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (20/03) waktu Eropa timur berhasil dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

Podium dua dan tiga sukses menjadi milik Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Berbicara tentang keceparan puncak (top speed) musim ini , maka Ducatilah pemenangnya, apalagi lintasan lurus Losail cukup panjang.

Iannone bahkan bisa tembus di angka 350,3 km/jam, kemudian di balapan sendiri, Ducati langsung unjuk gigi walau start dari barisan kedua, belum genap satu lap, kedua pembalap pabrikan Ducati Iannone dan Dovi langsung menyalip Lorenzo yang memimpin balapan dan mengambil alih jalannya balapan.

Sayangnya di lap kelima, Iannone tergelincir jatuh dan tak dapat melanjutkan perjuangnya sampai garis finis.

Tersisa Dovi dengan kekuatan penuh GP16 nya memimpin beberapa lap, kemudian di salip Lorenzo, sisa balapan Dovi melaju sempurna di posisi kedua tanpa tekanan dari Marquez dan Rossi yang berada di belakang.

Baru beberapa lap menjelang balapan usai, Marquez dan Rossi sempat memberikan sedikit perlawanan kepada Dovi, namun GP16 Dovi sulit mereka imbangi.

Akhirnya Dovi finis kedua di belakang Lorenzo, laju Ducati yang bikin merinding di lintasan lurus akhirnya mampu dibungkam sempurna oleh M1 milik Lorenzo, (DN/vK)


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp