INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Target Ambisius Ducati yang Bikin Mereka Frustasi Sendiri

Ini Target Ambisius Ducati yang Bikin Mereka Frustasi Sendiri
Bologna, runganSport -- Manajer Ducati Corse, Paolo Cibatti sangat yakin bahwa tahun ini mereka bisa memenangkan seri balap MotoGP dengan GP16, motor generasi paling anyar mereka.

Tahun lalu Ducati sudah sering naik podium dan di pembuka musim ini 20 Maret lalu di Qatar, Ducati menunjukkan awal musim yang kuat lewat kedua pembalap mereka.

"Tahun lalu dengan GP15 kami mengatakan bahwa kami ingin menang balapan, tetapi itu terdengar sangat ambisius," tutur Ciabatti kepada Speedweek.

Saya sadar bahwa target tinggi tidak akan pernah dicapai dan jauh dari kata realistis. Tahun lalu kami terlalu percaya diri bahwa kami akan mendapatkan kemenangan di Qatar dan Australia, namun hasil berkata lain.

Tapi saya tidak mengatakan bahwa itu mengecewakan karena kami tidak mencapai tujuan kami tahun lalu, hanya sedikit frustasi.

Kami selalu menanti kemenangan pertama kami sejak terakhir kali pada 2010 lalu, dan ini akan menjadi sangat emosional bagi kami.

Secara internal kami sudah berbicara dengan CEO Ducati, Claudio Domenicali, bahwa kami tidak mencapai target tahun lalu dan tahun ini sebagai gantinya kita harus menang dua balapan! Kami di sini untuk menang.

Saya berpikir bahwa pembalap kami saat ini memiliki apa yang mereka perlukan. Kami percaya bahwa mereka dapat melaju dengan lebih cepat bersama motor 2016 kami," tutupnya dengan penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp