INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Tiga Calon Pendamping Rossi Jika Lorenzo Tolak Kontrak Baru Yamaha

Ini Tiga Calon Pendamping Rossi Jika Lorenzo Tolak Kontrak Baru Yamaha
Doha, runganSport -- Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis menerangkan bahwa tawaran kontrak kepada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah dijadwalkan pada hari yang sama setelah negoisasi yang sangat panjang.

Tapi kemarin hari Sabtu menjelang balapan Qatar, hanya Rossi yang langsung menyetujui kontrak barunya yang berdurasi dua tahun, sementara Lorenzo lebih memilih untuk menunda sampai beberapa minggu.

Lanjut Jarvis: " Kami menawarkan kontrak kepada kedua pembalap kami, bukan kepada Rossi saja, hanya Lorenzo membutuhkan waktu lebih untuk memikirkan kontraknya, apakah ia menerima tawaran Yamaha atau tawaran yang datang dari luar Yamaha.

Tapi Jarvis tidak mengungkapkan sampai kapan deadline yang diberikan Yamaha kepada Lorenzo, mungkin beberapa seri lagi.

Jika Lorenzo tidak menerima tawaran Yamaha dan memilih bergabung ke tim lain, maka Yamaha tentu memiliki rencana B dan C," terang Jarvis.

"Kami tertarik dengan Andrea Iannone, Maverick Vinales dan juga Pol Espargaro, jadi ketika Lorenzo tidak lagi bersedia dengan kami, maka salah satu diantara ketiganya akan kami pilih yang terbaik.

Pilihan Lorenzo hanya ada dua, bertahan di Yamaha atau ke Ducati, karena line-up Honda sudah lengkap, saya menduga besar kemungkinan Lorenzo akan ke Ducati, Ducati selalu ingin berkembang dan mungkin Lorenzo adalah pembalap pilihan mereka," tutup Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp