INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Aleix Tidak Bisa Secepat Vinales?

Kenapa Aleix Tidak Bisa Secepat Vinales?
Losail, runganSport -- Suzuki berhasil memuncaki catatan waktu Tes Pramusim terakhir tahun ini di sirkuit Losail, Qatar lewat Maverick Vinales.

Namun bagaimana dengan salah satu rider mereka, Aleix Espargaro?

"Saya cukup senang, tapi tidak benar-benar senang dengan hari tes ini," ungkap Aleix kepada Speedweek.

"Tapi itu mungkin menjadi hari yang terbaik dari semua tes pramusim, karena saya akhirnya melihat perbaikan pada motor. Saya memiliki perasaan yang lebih baik dengan bagian depan motor.

Aleix tertinggal 0.690 detik belakang waktu tercepat rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, Aleix hanya menutup posisi 10 besar.

"Kecepatan kami tidak buruk, dan gap dengan pembalap tercepat tidaklah besar. Dengan gearbox mulus baru kami bekerja cukup baik, hanya sistem Downshifting yang agak sulit, kecepatan tetap konstan, tetapi kita masih perlu bekerja pada zona ini," tekan Aleix.

Lalu bagaimana keadaan Aleix yang sempat terjatuh di hari pembuka. "Yang terburuk adalah punggung saya. Saya banyak mengalami kecelakaan akhir-akhir ini dan mendapat cidera yang cukup serius sebelumnya.

Saya kesakitan, tapi saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Setelah jatuh saya kehilangan perasaan dengan bagian depan motor. Tapi karena saya seorang pembalap yang sangat agresif, saya perlu terutama dari bagian depan umpan balik yang banyak.

Pada hari kedua, akhirnya bagian depan motor cukup baik. Motor dan gaya membalap saya semakin klop. Kami telah mencoba seribu hal pada geometri. Kami kembali lagi, tetapi tidak begitu banyak. Kami akan terus berusaha.

"Sekarang saya akan fokus untuk mencari set-up balapan, saya ingin simulasi yang lebih baik dan fokus di bagian depan motor," pungkas Aliex. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp