INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Keteteran di Latihan Hari Kedua, Rossi Akui Sedang Bermasalah dengan Mesin

Keteteran di Latihan Hari Kedua, Rossi Akui Sedang Bermasalah dengan Mesin
Doha, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sangat kesulitan di Latihan Bebas hari kedua kemarin, Jum'at (18/3).

"Kemarin kami memiliki lebih banyak kesulitan dibanding hari pertama saat di FP1," ucap Rossi yang finis ke-7 di Latihan Bebas ketiga dan tertinggal 0,536 detik dari pembalap Ducati Andrea Iannone.

"Kemarin kita juga mencoba sesuatu yang baru pada motor dan tampaknya belum berhasil. Terutama masalah dengan ban. Kami mencoba kompon yang lebih keras, tapi ban ini tidak bekerja," terangnya.

"Latihan Bebas ketiga kemudian berjalan lebih baik daripada Latihan Bebas kedua, tetapi pada awal latihan ini saya bermasalah dengan mesin motor. Saya harus beralih ke mesin cadangan dan saya merasa cukup nyaman.

Saya memiliki kecepatan yang baik, terutama dengan ban kompon medium untuk bagian belakang. Saya pikir dengan ban ini kita cukup kompetitif," tegas Rossi.

"Dalam sepuluh menit terakhir kami mencoba ban belakang kompon lunak, tapi saya melakukan lap dengan tidak sempurna. Ini berarti kita masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, kita harus bisa tampil lebih baik lagi di Latihan Bebas terakhir hari ini untuk meningkatkan pengaturan.

Namun demikian, sementara ini saya merasa puas karena saya masih bisa masuk 10 besar dan langsung ke Q2. Ini akan menjadi penting untuk mendapatkan posisi yang baik grid dalam sesi kualifikasi nanti. Jika kita tidak berhasil, maka balapan akan menjadi sangat sulit pada hari Minggu," tutup pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp