INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Kontrak Baru Rossi Bikin Penggemar MotoGP Seluruh Dunia Tersenyum

Jarvis: Kontrak Baru Rossi Bikin Penggemar MotoGP Seluruh Dunia Tersenyum
Doha, runganSport -- Valentino Rossi dan Movistar Yamaha membuat kejutan istimewa menjelang balapan pembuka musim ini di Qatar.

Bagaimana tidak, kedua belah pihak telah sepakat untuk melanjutkan kerjasam mereka hingg musim 2018 mendatang, itu artinya Rossi mendapat kontrak baru dari Yamaha berdurasi 2 tahun penuh.

Lin Jarvis: "Saya percaya bahwa konfirmasi perpanjangan kontak balap dengan Rossi akan menjadi kabar baik sampai ke telinga para penggemar Yamaha dan penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim baru dari kedua belah pihak untuk membuat komitmen yang kuat ini, Rossi masih menyukai balapan dan sangat senang bisa tingga bersama Yamaha untuk dua tahun kedepan, sementara Yamaha sendiri sangat senang dengan apa yang telah di raih Rossi sejauh ini.

"Ketika Rossi kembali ke rumah kami pada 2013 lalu, itu merupakan "keputusan untuk hidup". Perjanjian baru ini menegaskan bahwa Rossi memang akan menyelesaikan karir balap motornya bersama Yamaha.

Tapi sebelum Rossi pensiun, penggemar Yamaha akan menikmati tiga musim penuh aksi memukai Rossi bersama Yamaha, Rossi saat ini sedang dalam perburuan gelar ke-10 dan Yamaha siap mewujudkannya," tutur bos Movistar Yamaha itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp