INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kurang Gemilang di Balapan Pembuka, Vinales Mulai Tertekan

Bintang belia Suzuki Ecstar, Maverick Vinales sedikit tertekan dengan hasil balapan Qatar.
Roma, runganSport -- Bintang belia Suzuki Ecstar, Maverick Vinales sedikit tertekan dengan hasil balapan Qatar.

Apalagi ia gagal bersaing dengan 4 pembalap di depannya, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Tapi Bos Suzuki, Davide Brivio tetap yakin dengan pembalap mudanya itu, menurutnya Vinales sekarang masih dalam tahap belajar, ia juga merupakan Rookie musim lalu, walau sekarang Vinales menjadi rebutan Honda dan Yamaha, Brivio menyarankan agar Vinales jangan tertekan dengan kondisi seperti ini.

"Vinales sekarang nampaknya menjadi tertekan setelah balapan di Qatar. Tahun lalu dia rookie dan kami selalu mengatakan kepadanya bahwa ia jangan khawatir karena dia masih dalam tahap belajar," kata Brivio kepada Speedweek.

Tapi Vinales membuat dirinya semakin tertekan sendiri tanpa alasan yang jelas. Vinales walaupun masih belia di MotoGP sudah mematok target yang tinggi, inilah yang membuatnya sedikit tertekan.

Tapi saya paham dengan mentalitas seorang pembalap. Mungkin Vinales sekarang memiliki banyak tekanan karena ia tidak lagi seorang rookie dan kondisi sekarang sama seperti pembalap lainnya.

Tapi saya dan Suzuki tidak akan mengganggu dan menekannya dengan target tinggi apapun," tutup pria asal Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp