INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Jika Ducati Menginginkan Lorenzo, Silakan Ambil

Jarvis: Jika Ducati Menginginkan Lorenzo, Silahkan Ambil
Losail, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha yang juga juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo sangat ingin memperpanjang kontraknya dengan Yamaha sebelum seri pembuka Qatar dimulai.

Sementara pihak Yamaha mungkin masih mempertimbangkan perpanjangan kontrak Lorenzo, sementara itu tim Duati mulai memancing Lorenzo dengan tawaran negoisasi selangit.

Bahkan Yamaha mungkin akan memikirkan pengganti Lorenzo dengan pembalap yang berusia lebih mudah, nama Alex Rins diam-diam juga masuk dalam daftar buruan pembalap muda Yamaha sebagai cikal bakal pengganti pembalap mereka saat ini.

"Kami mempersiakan jika ada tim yang ingin mengambil Lorenzo," kata Lin Jarvis. "Itu mudah. Kita tahu pasar, kita tahu harga, tapi itu bukan gaya kami. Kami selalu bersedia pembayar pembalap kami dengan harga yang berlaku di pasaran, tapi kami tidak akan mengeluarkan dana besar untuk mempertahankan pembalap manapun.

Kami berada dalam posisi yang menguntungkan dimana kami menawarkan slot pabrikan ke banyak pembalap. Karena motor kami sangat kompetitif, tim kami dan perusahaan kami sangat baik.

Jadi kita tidak akan membuang banyak uang untuk mengikat pembalap yang jual mahal. Kita harus mengalahkan siapa pun. Ini bukan hanya tentang uang. Ini tentang seluruh paket yang dapat kami menawarkan.

Saya pikir menjadi pembalap pabrikan Yamaha adalah impian semua pembalap. Apalagi sekarang kita telah menunjukkan daya saing kita secara signifikan. Motor kami dan sistem kami sangat menarik," tutup Jarvis.

Jadi kesimpulannya jika Ducati atau tim lain ingin mengambil Lorenzo, maka Yamaha tidak akan keberatan karena masih ada pembalap muda berbakat yang siap menjadi pembalap pabrikan Yamaha. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp