INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lolos dari Hukuman, Rossi Seret Lorenzo ke Race Direction Usai Kualifikasi Qatar

Lolos dari Hukuman, Rossi Seret Lorenzo ke Race Direction Usai Kualifikasi Qatar
Doha, runganSport -- Usai menjalani sesi kualifikasi 2 MotoGP Qatar, Valentino Rossi nampaknya sangat marah dengan aksi Jorge Lorenzo di Latihan Bebas 4 sebelumnya.

Rossi berjalan menuju Race Direction dan bertanya kepada Direktur Balap (Mike Webb) mengapa Lorenzo tidak mendapat hukuman untuk kesalahannya di latihan bebas keempat di Qatar?

Seperti terlihat di video, Lorenzo kedapatan memperlambat laju motornya saat di depan Rossi, sama persis dengan kesalahan yang dilakukan Rossi tahun lalu di GP Misano terhadap Lorenzo, dan saat itu Rossi mendapat poin penalty akibat kesalahannya itu.

Selain itu, apakah sekarang ada perang kata-kata antara Lorenzo dan Rossi? Rossi nyengir. "Yah sebenarnya saya tidak senang dengan apa yang dilakukannya. Apa yang terjadi kemarin sama persis seperti yang terjadi pada tahun 2015 lalu di Misano.

Saat itu Lorenzo sangat marah kepada saya, saya juga mendapat poin penalti. Jadi saya bertanya-tanya kepada Race Direction mengapa dia melakukan kesalahan yang sama seperti saya tapi tidak di hukum.

Saya sekarang harus mengakui bahwa Lorenzo akan lolos dari hukuman Race Direction.

Rossi sendiri akan memulai balapan dari posisi 5 di barisan kedua grid sirkuit Losail, Rossi akan satu baris bersama dua rekan senegearanya, Iannone di posisi empat dan Dovi di posisi keenam. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp