INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Mulai Cari Cara untuk Ngacir di Race Qatar

Lorenzo Mulai Cari Cara untuk Ngacir di Race Qatar
Doha, runganSport -- Jorge Lorenzo akhirnya berhasil mengamankan posisi pole GP Qatar, Sabtu (19/03).

Lorenzo juga mengaku senang karena dapat memulai musim dengan begitu baik, momentum yang sangat sempurna menurut Lorenzo untuk tampil baik sejak awal dan mendapat banyak poin.

"Saya sangat senang dengan waktu lap saya dan dengan posisi pole ini," ungkap Lorenzo dengan gembira.

"Saya senang bahwa saya akan memulai musim ini dengan kondisi yang baik. Tentu saja hari Minggu adalah hari penting. Saya harus mendapat banyak poin di balapan nanti."

Lanjutnya: "Ini adalah kualifikasi pertama kami dengan unit elektronik baru dan dengan ban Michelin. Kami harus berhati-hati, jadi sudah saya mencoba dua lap cepat babak pertama kualifikasi. Itu akan menjadi strategi terbaik mencetak lap tercepat di awal sesi.

Ketika kami mengubah ban di paddock, saya segera merasa bahwa ban belakang tidak bekerja sebaik yang pertama. Saya tidak tahu penyebabnya, tapi perasaan berbeda. Saya tetap menggeber motor sampai batas maksimal.

Saat memasuki tikungan pertama, saya hampir jatuh karena roda belakang rusak. Jadi saya membatalkan ide itu di menit-menit akhir. Setelah itu saya tidak punya pilihan lain lagi untuk membuat lap tercepat karena tidak ada cukup untuk satu putaran penuh, untung saja sebelumnya catatan lap saya masih menjadi yang tercepat dan akhirnya dapat mengamankan posisi pole."

"Kami tampaknya memiliki sedikit keuntungan karena saya akan start beberapa meter di depan Marquez yang berada di posisi kedua," tambahnya.

Apa Lorenzo sudah belajar juga tentang ban Michelin dan pengendali mesin dengan elektronik Magneti Marelli di sirkuit Losail?

"Kami meningkatkan langkah demi langkah. Sebagai pembalap saya mencoba untuk menyesuaikan diri sebaik mungkin dengan aturan baru ini. Karena elektronik adalah pusat semuanya, kemudian yang penting lainnya adalah pemilih ban yang tepat. Ban belakang akan menjadi sangat penting di lap-lap awal dan tentu saja tahan untuk balapan yang panjang yang akan berlangsung sebanyak 22 lap." (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp